Kamis, 23 Agustus 2007

mY ExtreMe ExpreSsion!

Dibilang frontal-frontal banget , juga kayaknya aku nggak segitunya deh.Tapi kayaknya aku punya problem 'mengkamuflase tampang nggak suka'.Alias kalo aku nggak suka sama sesuatu(either itu orang , benda ,situasi ,apa aja deh...) Pasti keliatan banget. Bukan ada unsur kesengajaan lho yaaaaaa...tapi refleks begitu aja ekspresinya langung keliatan. Padahal sudah dengan usaha segala daya upaya lho biar keliatan biasa aja.
Pasti aja temenku yang ada di deket aku komen. "Lo nggak suka ya ya Mi? keliatan banget sih." Dan aku cuma bisa nyengir pasrah.emang iya.Gimana dong?!Lebih gampang deh kamuflase kalo aku suka seusatu daripada pas aku nggak suka.High risk banget ya aku ini! :P

1 komentar:

Arm Anfield mengatakan...

kadang2 emang terlalu berterus terang ngga baik, seperti kata filosofi Jepang dlm hubungan antar manusia, "honne" dan "tattemae". honne itu yg bener2 ada di hati, sementara tattemae itu yg ditampilkan di permukaan. kalo bertemu sesuatu yg baru kebanyakan yg dipake itu yg tattemae, sementara honne dipake kalo dah bener2 kenal