Selasa, 28 Agustus 2007

LaSt acTioN heRo vs Cat WoFisH


Inget banget nih , dulu waktu masih SMP aku pertama kali nonton film action yang satu ini.Jadul bangeeet!Tapi tadi malem akhirnya nonton lagi di TV.Dulu sih waktu SMP kayaknya nggak ngerti sama sekali deh.Kayaknya malah Papaku deh yang nge fans.Sampe punya VCD nya plus CD Ost nya segala!
Anyway ,ternyata filmnya bagus juga kalo ngerti.
TAPI!!! Gara-gara NONTON FILM ini tadi malem , aku MIMPI BURUK!!!!!!
Apa hubungannya?
Ada!
Sebelumnya aku nonton 10 best catfight apalah di E! channel,salah duanya masuk nominasi cat women!(secara dia CAT .He3hehe) dan Kill Bill nya Uma Thurman yang sadis dan berdarah-darah itu.
Terus , ...tampang musuh si Jack slater di Last action hero yang namanya siapaaa gitu ,agak-agak menyeramkan kayak monster. Gondrong , muka ancur , gigi rombeng , pokoknya agak horor.
NAH! Dalem mimpi gue ,... berpadulah tuh cat women , Kill Bill , musuh jack slater sama adegan-adegan action dan pembantaian!!!!!
Sumpah deh!Ni mimpi nyeremin banget!!!! tokohnya bernama cat WOFISH! (Jarang-jarang gue inget nama tokoh dalem mimpi!) .Penampakan sekilas kayak cat women.cewek pake baju kulit ketat , standar...
MAK!Tapi mukanya!!!Mukanya serem banget!!!Muka agak2 kucing, tapi giginya kayak piranha.Tajem-tajem panjang.Pokoknya monster abis!Belum lagi kukunya yang tajem-tajem juga panjang kayak piso dapur.Khas pembantaian.
Adegannya bikin gue makin ketakutan.Berantemnya sadis... berdarah-darah tercerai berai kayak kill bill.Musuhnya monster2 menjijikan!AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH tadi malem bener2 nightmare.
But las action hero is good though... bukan salahmu aku mimpi buruk arnold. :)

Tidak ada komentar: