Kamis, 23 Agustus 2007

KaTa TaMa...

"Kita pisah bukan karena kita mau , bukan karena kita sanggup , tapi karena kita harus...."
Wueh ,..nggak nyangka kata-kata Tama di novelku Rona Hidup Rona (RHR) ternyata membekas dan berkesan di hati banyak orang ya. :)
Aku terima komen FS , messages , emails tentang kalimat ini.Ada yang terharu ,ada yang terngiang-ngiang, malah ada yang katanya udah ngalamin cerita 'Rona Tama'.
Buat aku , ..ini bener-bener luar biasa deh.Rasanya udah kayak dapet penghargaan.Kalimat yang aku bikin buat mewakili Rona sama Tama ternyata ngena.Makasih yaaaaaaaaaaaaaaaaa...
aku jadi ikut2an terharu.
Tapi emang iya lho,...ternyata perpisahan itu kadang jadi jalan yang terbaik buat sebagian orang. Ya nggak? (Heee, aku sok bijak ya?)
Intinya, aku kaget BERAT ternyata banyak orang2 yang ngalamin cerita Rona yang aku tulis sebenernya berdasar imajinasi.
Well,....good luck for everybody with their own love story deh. :)

Tidak ada komentar: