Jumat, 14 September 2007

NIghTmArE!!!!

&8%$$*###%6&!!!! Tadi malem gue mimpi buruk.Buruk seburuknya-buruknya Mimpi! Yakin banget mimpi itu connected witH yang terJadi sama gue bebeRapa Jam sebELumnya.YAKINNN!
I was so angry!
I was so offenced!
I was so SAD!
Sometimes i feel that life is so unfair. When you do the right thing ,, ironicly ,, yang dapet pembelaan malah orang yang jelas2 SALAH!
Kenapa orang tega mencari pembenaran untuk hal2 yang jelas2 SALAH!How can someone hurt someone else for a very wrong reason!
You maybe can't imagine gimana rasanya...
But i know exactly how....
even suddenly i made a poem just bcoz it hurt me so bad....

LUKA

Aku sering mendengar cerita tentang pengkhianatan ....
BENCI
Rasanya BENCI menjalar ke seluruh persendian tubuhku.
Aku BENCI penghianatan.
BENCI yang membuatku ingin MARAH

Aku sering mendengar cerita tentang penghianatan....
Sampai akhirnya aku tau rasanya dikhianati
BENCI?
Bukan.
Tidak seperti saat aku mendengar ceritanya.
Bukan BENCI yang aku rasakan.
Bukan BENCI , lalu apa?

SAKIT!
SAKIT yang menjalar ke seluruh urat nadiku
Mengalir di setiap tetes aliran darahku
Menusuk setiap mili saraf-sarafku
Menghujam keras di setiap inchi tulangku

Aku SAKIT dikhianati
SAKIT yang membuatku ingin MATI

LUKA
Aku terluka terlalu dalam.


"how can angry feeling created such a very deep words"

NB:My first poem.

Tidak ada komentar: