Kamis, 27 September 2007

Bukan Selulit , tapi HALO!



Kesalahan teknis sodara-sodara! Ternyata yang dimaksud fenomena alam dalam SMS yang aku terima kemaren adalah HALO! Please deh , si pengirim SMS gak bilang gitu lhoooo kalo itu HALO jadi mana aku tau.
Aku pikir ya langin 'berselulit' itu. Ternyata HALO. Kalo
HALO aku juga tau dong. Ck...ck...ck info yang kurang akurat!
Nahhh ini dia gambar sebenarnya. Biar pun nggak orisinil hasil foto sendiri , at least buat meralat deeeeh!!!
Sooo inilah HALO kayak ada 'cahaya pelangi' ngelilingin matahari.Jadi ,foto langit berselulit yang aku posting kemaren juga nggak salah-salah amat. Karena langit selulitan juga efek dari si HALO ini.Hehehehe ,....
Sekian! :p

1 komentar:

Mei Huomo mengatakan...

nge-blog juga lo mi..hehe mana katanya mau ketemu!!