Senin, 07 September 2009

BerLatih menahan emosi di toko alat2 konveksi ....

Bulan puasa emang bennn-neeer-benner bulan penuh godaan ,.... HiKs!!! Harus sering2 tarik nafaaas,..buang nafasss,...tarik nafaaaassss,...buang nafaassss...Apalagi tadi pagi....erghhhhhhhh!!!

LOKASI: TOKO ALAT KONVEKSI "DB" somewhere di BANDUNG.

Sengaja loh ,...gue berangkat pagi-pagi.Maksudnya biar masih sepi. Ternyata oh, ternyata, itu toko udah penuh dengan pembeli. *untungnya cuma dapet parkir deket.* Masuklah diriku ke toko itu,....celingukan. Semua mbak-mbak dan Mas-Mas nya SIBUK! Ngelirik pun nggak! Sebenernya setiap kali ke toko ini , kejadiannya selalu gini. DICUEKIN!Harus nyolot supaya diladenin. Kayaknya saking lakunya tu toko,.... jadi pada belagu sampe ke pelayan-pelayannya. HUH!!! Tapi gimana donnng?! Semua yang dicari ada disini...... :"(( Nggak bisa didiemin nih ! SAT!!! Begitu ada mbak-mbak sok sibuk yang lengah , langsung gue hadang! Pasang senyum bas-bas ,.. "Mbak,...*pegang rante item yang gue mau* Ini berapa?" si mbak malah ngambil TANG , jawabannyyyaa addalah.... "Berapa meter?!" HIH!!! HOH!!! Budek apa nyolot ya ni orang?!Ditanya berapa harganya , jawabannya malah berapa meter! Kesannya kalo nanya HARUS BELI! "K_Y_!!!!!" (KUYA.red , hehehe) Gue pandangin tu Mbak dalem-dalem .... dengan suara datar , dingin , dan penuh gejolak emosi "Beerapaa?" dengan muka males-malesan dan mata liat kesana-kesini dia jawab "sekian sekian rupiah" Gue ngangguk , "Ya udah , 5 meter" CKLIK!CKLIK! Dipotonglah rante yang gue mau itu,...... dimasukkin ke plastik ,...dibikinin smacam bon. SI Mbak pun ngeliat ke gue lagi dengan muka hidup segan mati tak maunya.... "Apa lagi Mbak?" Kayaknya harrr-raaam gitu kalo cuma beli segitu doang. Tapi gue juga emang mau beli yang lain sihhhh.... Gue celingukan lagi ,...di Mbak ngeliatin dengan muka buru-buru ... bodo amat! Gue lelet-leletin sekalian.... habis itu gue tunjuk renda. "Yang itu dong Mbak...berapa?" si Mbak mendongak kearah renda yang gue tunjuk,.... "Berapa biji?" JLEGEERRR!!!BLAAARRRRR!!!ZZZZZZZTTT!!! Dua kaliiiii,...pertanyaan yang sama dijawab jawaban bikin emosi jiwa yang sama..... gue menghela nafas diem-diem.Ngeluarin bibit-bibit setan ngamuk supaya kompor nya nggak meledak.... gue tatap lagi si mbak... "Satu aja...." gue udah males nanya.... si Mbak pun bergerak lelet ngambilin barang yang gue mau,.......setelah gue nyuruh2 si mbak lelet penyulut emosi itu ambilin semua barang yang gue mau,....ke kasir lah gue,....ehhhhhh ada yang lupa!!! Gue samperin lagi tu mba,...gue tunjuk barang yang gue mau,.... "Ini berapa mba?Mau dong...." dannnnn si Mba menatap gue dengan mata malesnya yang minta dicolok sumpit,.... "Aduh , kalo ini sih bagian si Ncik xx,....minta aja ke si Ncik!" ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!! Gak bisa ya diambilin dulu? terus dia tolongin kasihin si Ncik untuk bikin bon secara dia lagi nganggur?! EMOSI jiwa..............!!!Barang yang gue mau cuma 25 SENTI GITUUUU DI DEPAN MUKANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Mbaaak , mbaaak, untung bulan puasa ,...kalo ngggaaaaak..........HHHHHHHHHHHIAAAAAAAAAAATTTT!!!!!

5 komentar:

Arman mengatakan...

helo... salam kenal ya...
boleh tau gak itu foto studio nya yang di slide di samping kanan itu foto dimana ya?

thanks!

Meii Nna mengatakan...

Ya ya,,untung bln puasa,,tp kl pun bkan bln puasa,,ttp sabar ya kak kl ktm org kyk gt,,

Anonim mengatakan...

I loved aѕ much аs yοu will
receive carried out гight heгe.
Thе sketch is tаsteful, уour authoгed subjeсt matter stylish.
nonethеlеss, you сommand get got an edginess over that you wiѕh
be delivеring the fоllowing.
unwell unquestіonably сome furtheг formerly again aѕ exаctly the same nеarly vеrу often inside casе you shield this increase.


My web ѕіte; diet

Anonim mengatakan...

I have read ѕo many posts concеrning the blοggеr lοvеrs еxcept this ρost is really a
fastidiоus pоst, kееp it up.


my weblog: Payday Loans

Anonim mengatakan...

Your methоd оf ехplаining
all in this article іs асtuаllу gоοd, all be
cаpable of simply be aωагe of it, Thanks a lot.



Fеel free tο surf to my homepage: Same Day Payday Loans