Jumat, 10 April 2009

Abu-Abu MoNyet!


Baru ngalamin percakapan aneh hari ini,...

Gini ceritanya,....

Gue lagi cari mobil 2nd.Dengan pertimbangan , lumayan taun sama tapi harganya bisa beda sampe belasan juta.

Liat iklan di salah satu web,.... hmmmm,...kayaknya cocok nih.

And .....pencet deh nomernya.

TUUUUUT...TUUUUT....TUUUUT....

CKLIK!

Bapak itu: "Halo?"

Gue:"Halo pak ,....saya mau tanya mobil yang diiklanin...."

Bapak itu: "Ohhh,...iya , iya ,....gimana mbak?"

...mengalirlah tanya jawab standar , matic apa manual , udah berapa km dll dll....

Sampailah gue ke pertanyaan nggak penting yang entah kenapa gue tanyain. padahal udah jelas ditulis disitu,....

Gue: "Warnanya silver ya Pak?"

Bapak itu: "Oh iya, iya ,...tapi silvernya bukan silver muda. Tapi silver tua. Metalik-metalik gitu mbak. Warnanya abu-abu gitu mbak,.... kayak...kayak...kayak ini lho,....ABU-ABU MONYET!"

Hih!

Gue tercengang.

Bengong.

Meringis pengen ngakak tapi di tahan.

GUe: (alasan) ehem ...ehemmm....ohhhh (nahan ketawa) abu-abu tua . Ya deh pak...makasih."

Bapak itu: "sama-sama.."

KLIK!

HAHAHAHAHAHAHA!

Gue naksir mobil ABU-ABU MONYET!

Emang ada monyet warna abu-abu metalik?!

2 komentar:

Bicycle Wallpaper mengatakan...

Hello!
How are you?
warm greeting from bike lover!

Rifka! mengatakan...

ih.... monyetnya lucu deh.....