Selasa, 24 Maret 2009

Cerita ObRaL BerLian ...

BUTIK ONLINE-KU: http://myme-shop.blogspot.com mampir yaaa!

Jadi inget kejadian hmmm,....sekitar minggu lalu kalo nggak salah,...
Jadi gue , sama nyokap gue , lagi duduk nonton TV sambil baca koran , berdua.
Tau-tau ,....NYOKAP HEBOH!
"Teh ,...liat nih!Ada obral berlian sampe 80%!" kata nyokap sambil nunjuk-nunjuk halaman koran yang penuh sama tulisan 80 % segede bagong.
Langsung gue merapat! Penasaran sama si obral berlian itu,.... "80% mah? Yang bener?"
"Iya , ....nih liat! Masa cincin ada yang 500 ribu , ada yang 1,5 juta , ada yang 2,5 juta,....tuh bagus-bagus,...."
Wah?! Gue liat logo toko perhiasan terkenal yang biasanya ada di mall-mall.Berlian-berliannya kan mahal? Masa iya jadi segitu harganya?
Tapi bener lho! Ada cincin,..tulisannya dalam kurung sekian belas juta dicoret. Dibawahnya ada angka 500 ribu! Wahhhh....beneran ya nih?!
Terusss,... ada cincin yang gue langsung naksir berat , harganya jadi 2,5juta dari LIMA PULUH EMPAT JUTA! HAAAH?!
MASA SIIHHHHHH???!
Kalo pun didiskon sampe mentok alias 80% ,.... nggak mungkin juga jadi 2,5 juta!Hmmmm...
"Iya nih teh , beli aja!Gak pa-pa lah ngeluarin 2,5 juta , daripada kalo udah balik jadi 54 juta kan sayang,....udaah beli ajaaa!" nyokap ribut ngomporin gue beli cincin idaman itu.
Gue manggut-manggut , tapi mikir.Kayaknya ada yang aneh....
Ini orang obral , apa bagi-bagi berlian apa gak bisa ngitung? Masa jadi segini harganya?
Gue masih mikir-mikir tapi pengen....
Kalo emang segitu harganya , gue udah rela nih sama 2,5 jutanya.... "Tapi masa sih jadi segini mah?"
"Ya kali aja stok lamaaa....udah beli aja teh. Mumpung diskon!"
Gue nilik-nilik segala tulisan yang mungkin mendukung 'kecurigaan' gue.
Pasti ada yang salah nih,.... apaa ya apaaa?
Tau-tauuu..... "HAHAHAHAHAH!"
Nyokap gue syok liat gue ngakak mendadak.
"Kenapa teh?"
"Mah!Ini harga angsurannya alias nyiciiilll! Hahahaha... harganya tetep aja mahal!"
Nyokap melongo. "Haaaaa?Cicilannya 2,5 juta sebulan?"
Gue ngangguk sambil masih cekikikan geli.
"Ah!Kalo gitu sih nggak usah teh!Kamu kan nggak terlalu suka pake perhiasan.Tar malah nggak kepake udah beli mahal-mahal.Nggak usah , nggak usah!"
HAHAHHAHAHAHAH! Berubah 180 %!TAdi disuruh , sekarang dilarang!

BUTIK ONLINE-KU

http://myme-shop.blogspot.com

MAMPIR YAAAA!

Tidak ada komentar: