Rabu, 21 Mei 2008

BeTweeN CiReboN and KuNingaN...Nice!

LIBURAN!!!Hehehehe.... without any plan tiba-tiba aja long weekeng kemaren kita malah pergi liburan. Where?! Guess what....ke perbatasan Cirebon-Kuningan.Hohohoho!Awalnya cuma mo jalan-jalan ngajakin si ndut ke BONBIN Bandung sama Koh Ton , Nci ai n Moya.Ehhhh , tau-tau Papah ngajakin ke Cirebon.Katanya dines trus dapet hotel.Hhmmm....oke juga.
So went there!!! Nama hotelnya Grage Sangkan.Dari Cirebon nanjaaaaak terus keatas about 12 k from the centre of Cirebon.Sampailah kita di Grage Sangkan.Daerahnya namanya apa ya?Grongong?Grombong?Unggg....gitu deh namanya.Kamarnya seru!!Keres.Ini ranjangnya yang ngadep ke TV.But not including bantal sapi sama selimut ijo itu ya.Itu sih punya Yura.:P

Trus , look at from this side.Jendela besar yang disamping ranjang is the Bath room.Hihihihi , jeblak banget jendelanya nempel sama bath tub.Dari luar ada krey nya.Bisa dibuka tutup dari luar tapi , bukan dari dalem.The bath room also nice.Air panas di semua hotel semuanya air mineral bisa buat terapi.Selain di depan kamar emang ada spa yang kita bebas masuk kapan aja , di kamar juga kita bisa berendem air yang sama kayak di spa nya.Seru....seru.....spa nya buka 24 jam GRATIS!FREE!!!Heheheheh...


Begitu buka pintu belakang kamar langsung ngadep ke halaman belakang Kolam bernang , play ground , lapangan bola kecil tinggal jalan beberapa langkah aja.Hehehehe.Ke depan spa,ke belakang swimming pool.Habis dingin-dingin di belakang , bisa langsung berendem di spa.Oke kan , oke kan?Hehehehe Oke bangeeeet!It was fun!Fun ! Fun!Hehehehhehe apalagi gratis(teteeeeup)
We stayed over for 2 nights. Hari selasa pagi udah balik lagi ke Bandung.Malam terakhir sebelum pulang , makan seafood dulu di Cirebon.UDANG BAKARNYA ENAK BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET!!! Gue makan 6 udang!Cuma pake cah kangkung sama sambel , NYAM NYAM NYAM!Sayang lupa difoto.Habis si ndut nakal banget keliaran di resto , jadi nggak konsen.Nggak lupa juga beli oleh-oleh.Beli makanan-makanan aneh yang jarang di Bandung , terus satu dus siroop Tjampolay.Biar pun di Bandung juga ada , rasa-rasanya gimanaaaaa gitu beli langsung disana.
That was one kind of holiday....no planning , no preparation , no idea where to go , just packing and wusshhhhhh!
Hehehehhe
It was fun!Fun!Fun!
MY NOVEL FLASH NEWS!
Yeeeeeeyyyyy!!! My new novel going to editing !!!!
Asyik asyik asyik,....
I can't wait to see it on store (Hehehe)
Doain yaaaa cepet beres, cepet beres , cepet bereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeesss!
Sementara sekarang juga lagi finishing naskah metropop baru.Prepare to get on the line (amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!)
Tiap hari selalu nyisihin waktu buat nyelesein.At least one hour a day i have to open my lap top working on it!
SEMANGAT!SEMANGAT!SEMANGAT!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

buku bru mba mia?? ditunggu ya.. akhir2x ini klo maen ke toko buku, gak ada mulu, yang baru..

anyway, salam kenal
*odiee