Rabu, 07 November 2007

LUMP OF SUGAR...


Sebagai pencinta hewan dan MANIAK KUDA sejati ,... I was drowning on my own tears nonton film ini.Well ,actually i will always cry when i watch movie about human and animal friendship...TERUTAMA KUDA!Gue beneran berderai air mata nih!!!Hikhikhikhik....Pokoknya for all animal lovers and horse maniac nonton deh!Mata gue berkaca-kaca terus.Endingnya ngomel2 sendiri buat mengalihkan perhatian supaya nggak mewek.For me....TWO THUMBS UP! Subjektif sih, tapi cerita persahabatan hewan n manusia NGGAK ADA MATINYA! Biar manusia-manusia yang jahat pada mikiiir....Kalo binatang aja bisa punya perasaan gimana mungkin manusia kok barbar!!! Nih ya , buat para pelaku kriminal , KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) , geng motor yang norak dan meresahkan masyarakat , pelaku CURANMOR terutama yang maling mobil ade gue , semua semua semua semua orang-orang nggak berguna di dunia,...insaf ya!!MAsa kalah sama binatang!!! (PENUH DENDAM!)Pokoknya film ini RECOMENDED BANGEEETT!Nonton ya , nonton ya , nonton ya ,..... habis nonton ini , gue langsung teringat KNIGHTMARE kuda gue yang mati beberapa tahun lalu.How she tried to be good before she passed away...hikhikhikhikhikhik....AND i MISS ZUARO.... i'm sorry my Boy , i love you my boy ,....

HUHUHUHUHUHUHU!!!

1 komentar:

Juan mengatakan...

Miaa...
tanpa sengaja menemukan blog anda...Gw nonton film nya! aduhh bagus!! payah deh gw ikut"an nangis!
kangen sama kuda" indo...

Btw, gw Juan...mungkin loe ga tau gw...gw naek kuda di tempatnya om nico...yang kembar...klo masih lupa yasudah gapapa..hehehe...

Cheers!
Juan